Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Berharap Drum Band, Tidak Hanya di Sangatta Saja, Namun Bisa dikembangkan Sampai Ke Kecamatan-Kecamatan

Bupati Berharap Drum Band, Tidak Hanya di Sangatta Saja, Namun Bisa dikembangkan Sampai Ke Kecamatan-Kecamatan

(4472 Views) Mei 9, 2017 10:47 am | Published by | 370 Comments

 

 

Sangatta – Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ismunandar,  berharap Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Kutai Timur, dapat mengembangkan Drum Band, ke semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur. Hal tersebut, diungkapkan, saat acara ramah tamah bersama Pengurus Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Kutai Timur, dan Atlet PDBI Kabupaten Kutai Timur, di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Sangatta, tadi malam, Senin 8/5/17).

Ismu mengatakan melalui kegiatan-kegiatan positif seperti Drum Band, diharapkan anak-anak di Kutim, terhindar dari pergaulan yang tidak benar. Sehingga, dirinya menginginkan Drum Band dapat dikembangkan sampai di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kutim.

Ismu menambahkan, kepada anak – anak yang sudah tergabung dalam drum band tersebut, untuk teruslah berlatih, agar menorehkan prestasi lebih banyak lagi.  Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, akan selalu mendukung untuk memasyarakatkan drum band.

Insert : Bupati Kutim

Lebih jauh, Ia mengungkapkan, suksesnya Drum Band yang bernaung dibawah PDBI Kutai Timur, tidak lepas dari peran serta pelatih dan pembina yang tidak pernah bosan untuk melatih anak didiknya.

Sementara itu, Ketua Umum PDBI Kabupaten Kutai Timur, Mugeni, menjelaskan mulai sekarang, telah menyiapkan Drum Band tersebut, untuk menghadapi Porprov VI Tahun 2018 mendatang. Dirinya meyakini, selaku tuan rumah dapat meraih empat emas dari enam emas yang dipertandingkan, mengingat PDBI Kutim mempunyai segudang prestasi, baik lokal maupun nasional.

 Insert : Mugeni

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

370 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments