Menu Click to open Menus
Home » Acara » Bupati Buka Rapat Konsultasi TP PKK Kutai Timur

Bupati Buka Rapat Konsultasi TP PKK Kutai Timur

(199 Views) Juli 10, 2018 4:41 pm | Published by | No comment

Sangatta – Rapat Konsultasi Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Timur, dibuka secara resmi oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Selasa, 10 Juli.

Dengan memukul gong sebanyak tujuh kali, Ismunandar yang didampingi dengan Sekertaris Daerah (Sekda), Irawansyah, resmi membuka kegiatan yang rencananya akan dilangsungkan selama dua hari tersebut.

Dalam sambutannya, Ismunandar menyampaikan, atas nama Pemerintah Kutai Timur menyambut baik kegiatan Rakor TP PKK 2018, kegiatan tersebut menurutnya sangat membantu Pemerintah Kutai TImur, dalam mewujudkan visi, misi dan program kerja, serta tujuan program PKK, yakni memberdayakan keluarga, untuk meningkatkan kesejahteraan, menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi luhur, sehat dan sejahtera.

Ia menambahkan, TP PKK adalah mitra kerja pemerintah, karena program kegiatan PKK telah berjalan bersama dengan pemerintah. Untuk itu rakor yang dilaksanakan, diharapkan mampu melahirkan program yang bersinergi dengan program pemerintah, dengan memiliki kemanfaatan ke masyarakat.

Ia juga mengingatkan TP PKK untuk terus melakukan inovasi agar kegaitan yang diprogramkan tidak monoton.

Usai membuka kegiatan yang dihadiri oleh para Camat dan perwakilan TP PKK Kecamatan se-Kutai Timur tersebut, Ismunanar secara simbolis menyerahkan baju seragam baru untuk para anggota PKK se-Kutai Timur yang diterima langsung pewakilan TP PKK kecamatan masing-masing.

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Bupati Buka Rapat Konsultasi TP PKK Kutai Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.