Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Camat Verifikasi Pembangunan di Desa

Bupati : Camat Verifikasi Pembangunan di Desa

(420 Views) September 5, 2016 8:24 am | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur terus berupaya mencari solusi dalam menghadapi dampak devisit anggaran dari Pusat, terkait dengan SK Bupati Kutim untuk menghentikan aktifitas pengerjaan  proyek-proyek pembangunan di kabupaten Kutai Timur.

Ditemui usai coffee Moring pagi tadi senin (5/9/16) diruang Meranti Bupati Bukit Pelangi, Ismunandar mengungkapkan bahwa saat ini Pemkab Kutim melalui Bapemas tengah mengitung kembali setiap proyek yang sudah berjalan di Desa-Desa, apakah masih dalam proses perencanaan, sedang berjalan atau sudah selesai pengerjaan, hal ini untuk melihat kemampuan keuangan Pemkab Kutim yang masih tersisa.

Untuk dirinya meminta para camat diwilayahnya masing masing untuk dapat memverifikasi progres pembangunan yang ada di Desa. Namun Dia mengakui bahwa Pemkab Kutim berusaha agar operasional dapat berjalan dengan baik. Lebih lanjut dikatakannya bahwa persoalan yang sedang dihadapi sampai di Desa, hal ini juga merupakan persoalan nasional yang tentunya berimbas  ke Desa.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments