Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Bupati dan Wabup Siaran Radio, Masyarakat Antri Bertanya

Bupati dan Wabup Siaran Radio, Masyarakat Antri Bertanya

(286 Views) Maret 5, 2018 5:18 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ditengah kesibukannya, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan Kasmidi Bulang menyapa masyarakat melalui siaran radio RPDKutim. Keduanya mengikuti Talkshow yang disiarkan langsung guna memaparkan kinerja Pemerintah, selama dua tahun kepemimpinan kepada Masyarakat. Dalam talkshow yang digelar selama dua jam tersebut, dipenuhi antrian penelpon dan sms dari masyarakat yang ingin berdialog langsung kepada keduanya.

Meski sudah berlangsung dua jam namun tidak keseluruhan pertanyaan dari masyarakat yang dapat terjawab, karena jumlahnya yang banyak.

Ismu menyampaikan, dalam dua tahun kepemimpinan tidak keseluruhan program dapat diselesaikan, untuk itu dibuat buku untuk mengekspose apa saja yang sudah dilakukan. nantinya dalam kegiatan ekspose dengan masyarakat pada tanggal 14-15 Maret diharapkan dapat masukkan dari masyarakat. Walapun sering meninjau ke kecamatan dan Desa namun pasti masih ada yang terlewatkan.

Sementara Kasmidi menuturkan, mereka terus konsen untuk mengawal apa yang pernah dijanjikan kepada masyarakat, untuk amanah menjalankan apa yang sudah dijanjikan sampai dengan berhasil. Proses masih terus berjalan, masih menyisakan tiga tahun kepemimpinan maka akan terus berjuang untuk mewujudkan kebutuhan dasar masyarakat.

Tidak hanya mengirimkan pertanyaan melalui saluran telpon dan sms, masyarakat juga menyampaikan masukan dan pertanyaan melalui media sosial. Talkshow tersebut, juga disiarkan secara langsung kepada masyarakat melalui media sosial dan ditonton lebih dari dua ribu pengguna media sosial.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Bupati dan Wabup Siaran Radio, Masyarakat Antri Bertanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.