Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Bupati Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke- 74 Secara Virtual

Bupati Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke- 74 Secara Virtual

(24 Views) Juli 2, 2020 9:29 am | Published by | No comment

SANGATTA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 74 di Kabupaten Kutai Timur tahun 2020 diperingati secara virtual melalui Video Conferensi (Vidcon) bersamaan dengan pelaksanaan upacara yang digelar di Istana Merdeka yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama Kapolri Jenderal polisi Idham azis.

Upacara yang digelar secara virtual di Kutim berlangsung di ruang Command Center dilanjutkan dengan syukuran ramah tamah di ruang Pelangi Polres Kutim Rabu, (1/7/20)

Hadir dalam Vidcon tersebut, Bupati Kutim Ismunandar didampingi Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo bersama Forkopimda di Kutim serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Ismunandar mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah dijalin oleh Polres Kutim dan jajarannya selama ini. Bupati memberikan apresiasi kepada kepolisian di Kutim utamanya dalam menghadapi Covid-19 selama ini, Ismunandar menilai kepolisian begitu maksimal dalam menjaga kondusifitas wilayah Kutim khusus menjaga perbatasan- perbatasan sejumlah kecamatan sehingga meminimalisir orang – orang yang hendak masuk maupun keluar dari Kutim. Dimana seperti diketahui, kasus terbanyak penyebaran Covid-19 di Kutim didominasi oleh pelaku perjalanan.

Sembari mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara kepada segenap jajaran Polres Kutai Timur, Ismunandar juga kembali menekankan pesan Presiden Joko Widodo dalam mengantisipasi Karhutla saat ini serta peran kepolisian dalam membantu pemerintah dalam memulihkan kestabilan perekonomian pasca musibah Covid-19.

Sementara itu, Polres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo menekankan 7 pesan Presiden pada jajaran kepolisians alah satunya mengenai sinergitas antara Polri dengan TNI dan takeholder dalam rangka membangun Kamtibnas

Senada dengan Bupati, Indras juga mengatakan salah satu pesan presiden yang harus menjadi catatan adalah Polri harus membantu perekonomian masyarakat ditengah krisis ekonomi saat ini.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of