Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Bupati Hadiri Rakornis TMMD 108 Di Kodim 0909 Sangatta

Bupati Hadiri Rakornis TMMD 108 Di Kodim 0909 Sangatta

(177 Views) Juni 9, 2020 6:51 pm | Published by | No comment

SANGATTA –  Bupati Kutai Timur (Kutim) H. Ismunandar hadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020. Kegiatan tersebut mengusung tema “TMMD pengabdian untuk negeri”, bertempat di Aula Makodim 0909 /Sgt, Selasa (9/6/20).

Kegiatan Rakornis yang di Pimpin oleh Aster Kasad selaku Pati Bidang Rencana PJO TMMD, melakukan teleconference antara Mabes dan Kodam se-Indonesia. Rakornis yang digelar secara virtual tersebut Selain dihadiri Bupati yang didampingi Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate., hadir  pula perwakilan Bappeda serta Dinas Bina Marga dan SDA dari masing-masing daerah yang akan dilaksanakan TMMD.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ismunandar menyampaikan setiap tahunnya TMMD selalu dilaksanakan. Untuk Kutim, Tahun ini TMMD akan dilaksanakan di Kecamatan Kaliorang dengan target pembangunan penghubung jalan antar desa. Mulai dari Desa Bukit Harapan hingga Desa bangun Jaya. Dikatakan Ismu, untuk mempermudah akses jalan terdekat dengan desa sekitarnya maka TMMD tahun ini diharapkan bisa menyelesaikan pembangunan jalan di dua desa itu. Apabila jalan pendekat tersebut selesai akan membantu masyarakat setempat dalam meningkatkan perekonomian mereka.

Lebih jauh dikatakan Bupati Ismunandar, nantinya TMMD akan melihat mana saja jalan yang berpotensi membantu warga setempat akan dikerjakan. Sehingga memudahkan warga untuk mendistribusikan hasil pertanian mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments