Menu Click to open Menus
Home » Acara » Bupati Harap Lulusan Stiper Dapat Jadi Pelopor Pertanian Di Kutim

Bupati Harap Lulusan Stiper Dapat Jadi Pelopor Pertanian Di Kutim

(155 Views) September 4, 2018 8:38 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Menghadiri Prosesi wisuda angkatan XIII tahun 2018 Sekolah Tinggi Pertanian (Stiper) Kutai Timur, di ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG), Senin, 3 September, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyebutkan lulusan stiper tidak mengecewakan, alumni-alumni stiper sudah banyak memberikan kontribusi dalam perkembangan pertanian di Kutai Timur.

Ismu menambahkan, Stiper sejalan dengan visi dan misi Kutai Timur , harapannya, tidak hanya dapat sekedar mengisi lapangan pekerjaan namun juga dapat menjadi pelopor pembangunan pertanian di Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut, Ismunandar menyampaikan selamat kepada para sarjana. Khususnya kepada para orangtua yang telah membimbing anak-anaknya hingga ke tingkat perguruan tinggi. Selanjutnya Ismu juga menyampaikan terima kasih kepada para pengajar Stiper yang telah mendidik mahasiswanya hingga meraih gelar sarjana.

Prosesi wisuda tersebut dipimpin Ketua Stiper Prof DR Juraemi, sebanyak 128 sarjana yang diwisuda berasal dari beberapa Program Studi (Prodi) yakni, empat puluh lima orang dari Prodi Agroteknologi, tujuh orang dari Teknik Pertanian, dua puluh dua orang dari Prodi Kehutanan, Sembilan orang dari Prodi Ilmu Kelautan, tujuh orang dari Prodi Ilmu Perternakan, dan tiga puluh lima orang dari Konsentrasi Agribisnis dari Prodi Agroteknologi serta tiga  orang dari Prodi Budidaya Perairan. Kegiatan juga dirangkai dengan penandatanganan kerja sama dibidang ngabdian dengan PT Pama Persada Nusantara Sangatta.

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Bupati Harap Lulusan Stiper Dapat Jadi Pelopor Pertanian Di Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.