Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Bupati Himbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Sederhana Dan Penuh Doa.

Bupati Himbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Sederhana Dan Penuh Doa.

(137 Views) Desember 23, 2019 4:29 pm | Published by | No comment

Sangatta- Menjelang pergantian tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan euforia secara berlebihan sebaliknya pemerintah menginginkan pergantian tahun di lakukan dengan lebih memanjatkan syukur serta doa bersama.

Bupati Kutai Timur Ismunandar saat ditemui awak media megatakan agar masyarakat nantinya dapat merayakan pergantian tahun dengan cara yang sederhana serta melakukan doa bersama. ia juga menambahkan harapannya agar di tahun yang akan datang, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur serta seluruh masyarakat akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

sebelumnya Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo dalam Apel Pasukan Operasi Lilin Mahakam pekan lalu menyebutkan, pihaknya akan mengerahkan sebanyak 190 personel untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru. Nantinya juga ditambah personil dari Instansi lainnya seperti Dishub dan Satpol PP serta Polisi Militer.

Selanjutnya Polres Kutai Timur juga menyiapkan beberapa pos pengamanan, yaitu di lokasi wisata teluk lombok dan kenyamukan. Sedangkan pelayanan terpadu berada di simpang tiga Jalan Pendidikan.

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of