Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI HIMBAU PEJABAT JANGAN RESAHKAN ISU MUTASI

BUPATI HIMBAU PEJABAT JANGAN RESAHKAN ISU MUTASI

(481 Views) Maret 17, 2016 8:40 am | Published by | No comment

SANGATTA-Bupati Kutim Ismunandar meminta kepada seluruh pejabat lingkup Pemkab Kutim untuk tetap bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupksi)-nya masing-masing. Orang nomor satu di Kutim ini kembali menegaskan, bahwa dalam enam bulan ke depan tidak ada mutasi atau rotasi pejabat lingkup Permkab Kutim.

Selama ini, dia mengaku mendengar adanya isu-isu akan ada mutasi antar jabatan di lingkup Pemkab Kutim. Mantan Sekkab Kutim ini meminta kepada para pejabat untuk bekerja dengan baik sesuai tipoksi di SKPD masing-masing.

Ismu, panggilan akrab bupati Kutim ini, meminta agar jajaran pegawai dan pejabat agar tidak resah dengan persoalan mutasi. Nanti ada tim yang menilai, terutama wakil bupati, lantaran mantan anggota DPRD Kutim itu belum mengenal semua pejabat dan jajaran Pemkab Kutim.

Kalau dirinya sudah sekitar sepuluh tahun bersama-sama dengan para pejabat lingkup Pemkab Kutim menjalin kerjasama, sehinga sudah mengetahui satu sama lainnya. Dia hanya meminta kepada aparatur sipil negara untuk tetap bekera semaksimal mungkin, sehingga program pemerintah bisa berjalan dengan baik, sesuai visi dan misi bupati dan wakil bupati lima tahun ke depan.

Saat ini, sudah ada tim panisia seleksi (pansel) untuk menyeleksi jabatan yang lowong saja. Tim itu sudah mengajukan ke Gubernur untuk mengisi jabatan lowong, seperti Sekda dan kepala BKD serta eselon II yang masih kosong, lantaran saat ini hanya ada Plt dan belum ada pejabat yang definitif.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments