Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI INSTRUKSIKAN SATPOL PP TERTIBKAN LOKALISASI YANG KEMBALI BEROPERASI

BUPATI INSTRUKSIKAN SATPOL PP TERTIBKAN LOKALISASI YANG KEMBALI BEROPERASI

(481 Views) Juli 25, 2016 7:29 am | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar menginstruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan penertiban dan penutupan kembali lokalisasi yang kembali beroperasi. Paska penutupan lokalisasi yang dilaksanakan satu Mei lalu, beberapa lokalisasi kembali beroperasi diantara Tenda Biru di Kecamatan Teluk Pandan. Tidak hanya lokalisasi, keberadaan tempat hiburan malam yang juga digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung sudah banyak yang ditemukan masih menjalan bisnisnya. Penutupan lokalisasi dilakukan pemiliknya hanya pada bulan ramadhan lalu, namun setelah ramadhan, lokalisasi mulai beroperasi kembali.

Menanggapi hal tersebut secara tegas Ismu mengatakan Satpol PP harus tegas dan harus terus melakukan penertiban. Satpol PP juga diminta untuk menjaga tempat-tempat lokalisasi sehingga tidak dapat beroperasi kembali. Lebih lanjut Ismu memerintahkan lima puluh personil dari Satpol PP diturunkan untuk terus menjaga lokalisasi yang ditemukan beroperasi, dirinya meminta dalam minggu ini semua lokalisasi harus ditutup kembali.

Tidak hanya di Kabupaten, penertiban juga akan dilakukan hingga ke kecamatan-kecamatan yang memiliki daftar lokaklisasi dan tempat hiburan malam yang berbau prostitusi.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments