Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismu Apresiasi Keberhasilan Polres Kutim Gagalkan Penyelundupan 14 Kg Sabu

Bupati Ismu Apresiasi Keberhasilan Polres Kutim Gagalkan Penyelundupan 14 Kg Sabu

(452 Views) Juli 15, 2016 5:51 am | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar, mengapresiasi keberhasilan jajaran Polres Kutai Timur dalam menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 14 kilogram, belum lama ini.

Ditemui awak media, Bupati Ismu mengatakan dirinya sangat mengapresiasi keberhasilan jajaran kepolisian khususnya Polres Kutim dalam menggagalkan penyelundupan narkoba sabu-sabu seberat 14 kilogram, jelang akhir ramadhan lalu. Dirinya menyebutkan bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa Kutai Timur merupakan daerah perlintasan barang haram narkotika yang berasal dari luar daerah untuk masuk ke Kaltim, khususnya Malaysia. Pemerintah Kutim sendiri juga sangat mendukung upaya aparat penegak hukum dalam memerangi dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kutai Timur.

Lanjutnya, tentu tidak hanya sebagai jalur perlintasan saja tetapi Kutim juga nantinya menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba tersebut untuk memasarkan barang haram mereka, khususnya untuk merusak generasi muda Kutai Timur. Untuk itu, dirinya menghimbau bagi seluruh keluarga yang ada di Kutim untuk bersama menjaga anggota keluarganya dan turut bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kutai Timur.

(Voice : Bupati Ismu – Apresiasi Tangkapan Narkoba Sabu 14 kilogram)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments