Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismu Larang PNS dan Honorer Main Game Pokemon Go

Bupati Ismu Larang PNS dan Honorer Main Game Pokemon Go

(458 Views) Juli 26, 2016 8:22 am | Published by | No comment

Sangatta. Maraknya permainan game online Pokemon Go yang saat ini dimainkan hampir semua kalangan mendapat perhatian dari Bupati Kutai Timur Ismunandar.

Melalui media Bupati Kutai Timur menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan pemerintah Kutai Timur, baik PNS, tenaga honorer dan guru untuk tidak bermain game online pokemon go, terutama disaat jam kerja.

Dikatakan Ismu, jika melihat kondisi yang ada saat ini permainan game online pokemon go lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya. Sehingga dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kutai Timur pada umumnya dan khususnya pegawai di lingkungan Pemkab Kutai Timur untuk tidak bermain game online pokemon go. Karena selain membuang-buang waktu, dikhawatirkan akan mengganggu pelayanan pemerintah terhadap masyarakat.

Bahkan saat ini sudah ada surat edaran dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) untuk melarang PNS bermain game online pokemon go. Sementara bagi PNS dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Kutim, Ismu menyerahkan pengawasannya kepada kepala dinas dan kepala bagian di SKPD masing-masing.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments