Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismu Minta Program Rp 2 Miliar hingga Rp 5 Miliar Tepat Sasaran

Bupati Ismu Minta Program Rp 2 Miliar hingga Rp 5 Miliar Tepat Sasaran

(442 Views) Juli 19, 2016 8:49 am | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar, meminta agar program Pemerintah Kutai Timur terkait anggaran desa Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar, benar-benar tepat sasaran. Untuk itu, Ismu meminta agar program ini benar-benar dipertajam dengan melakukan pematangan konsep dan koordinasi terpadu dengan setiap kepala desa di Kutim.

Dikatakan Ismu, melalui program Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar per desa, diharapkan benar-benar mampu mengakomodir kebutuhan pembangunan yang sangat dibutuhkan di setiap desa. Untuk itu dirinya sudah menginstruksikan untuk melakukan koordinasi dengan seluruh kepala desa per zona wilayah, untuk mampu merealisasikan program ini.

Lanjutnya, dalam merealisasikan program tersebut, pemerintah daerah melakukannya secara bertahap. Pada tahun pertama ini, kemungkinan besar pemerintah akan memulai program Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar ini dengan bentuk kegiatan kegiatan melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tertentu. Seperti Dinas Kesehatan, Dinas PU atau Dinas Pendidikan. Hal ini dilakukan agar perangkat desa tidak kaget jika langsung diberi kucuran dana segar. Selain itu, hal ini dilakukan juga untuk melihak kesiapan dan kesanggupan desa dalam melaksanakan prorgam ini. Namun pada penghujungnya, program ini akan langsung mengena kepada desa.

(Voice : Bupati Ismu – Pertajam Program Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar per desa)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments