Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismunandar Himbau, Masyarakat Kutim Jaga Silahturahmi Dan Kebersamaan

Bupati Ismunandar Himbau, Masyarakat Kutim Jaga Silahturahmi Dan Kebersamaan

(512 Views) Oktober 12, 2016 2:40 pm | Published by | No comment

img20161012091259

Sangatta – Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-17 Kabupaten Kutai Timur kali ini mengangkat Tema “ Dengan HUT Ke-17 Tahun Kabupaten Kutai Timur Kita Gelorakan Semangat Kebersamaan Dalam Mewujudkan Gerakan Pembangunan Desa Mandiri”.

Berkenaan dengan tema tersebut, Bupati Kutai Timur Ismunandar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kutai Timur, untuk selalu menjaga silahturahmi dan kebersamaan, yang didasari oleh kesatuan dan persatuan yang kokoh, serta toleransi antar umat beragama dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Kutai Timur secara fokus dan tuntas.

Insert : Bupati

Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-17 Kabupaten Kutai Timur, dilaksanakan dengan sederhana menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan antara lain lomba RC Boat, Festival Band, Festival Rebana, Lomba Perahu Naga, Pagelaran wayang Kulit, Lomba Catur dan Kasti, Off Road Kejurda seri III, Lomba Gerak Jalan, Lomba Olahraga Tradisional, Fun Bike, Lomba Bakar Jagung, dan Lomba Pawai Budaya serta  Pameran Pekan Raya Expo. Pameran Pekan Raya Expo bertujuan untuk memberikan informasi capaian hasil pembangunan Kabupaten Kutai Timur selama 17 Tahun.

Voice : Repoter RPD Kutim/Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments