Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismunandar Tegas Usulan Program Tidak Asal Usul Saja

Bupati Ismunandar Tegas Usulan Program Tidak Asal Usul Saja

(496 Views) Februari 25, 2016 1:10 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam kunjungan di Kecamatan yang kedua Bupati Kutai Timur mengahadiri langsung Musrenbang Kecamatan yang di laksanakan di Kecamatan Teluk Pandan. Bupati Kutai timur di dampingi Asisten II Rupiansyah, Asisten III Edward Azran, Anggotta Dewan Dapil II dan Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur.

Bupati Kutai dihadapan semua yang hadir dalam Musrenbang tersebut mengatakan maksud dari Musrenbang ulang ini untuk meriview kembali setiap rencana-rencana pembangunan yang ada. Berbicara tentang pembangunan tahun 2017 sudah masuk pada era yang baru, karena bagaimanapun dikatankan Ismundar ingi Visi Misi yang dimiliki boleh tercover, agar apa yang di rencanakan benar-benar sinkron. Sehingga apa yang menjadi prioritas Desa, RT benar-benar dapat dilaksanakan.

Sehingga pada awal perencanaan juga sudah dikawal oleh Dewan Perwakilan Rakyat DPRD, karena mekanisme dalam menyusun perencanaan benar harus sinkron, sehingga tidak ada rencana pemangunan yang nantinya tiba-tiba muncul ditengah jalan. Karena Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah mulai melakukan pemeriksaan dari awal perencanaan program.

Voice

Menanggapi laporan Camat Telun Pandam, Bupati Ismunandar menyatakan hal seperti itulah yang merupakan kebutuhan mendesak yang diperlu oleh masyarakat yang harus fokus dan dituntaskan, di Kabupaten Kutai timur khususnya di Kecamatan teluk Pandan ini.

Lebih lanjut Bupati mengatakan apabila waduknya besar tentunya ada tanggung jawab dari Provinsi, ini juga yang akan dibawa ke Provinsi untuk mendapatkan tanggapan, ktentu saja peran  dari stokholder juga sangat dibutuhkan dibutuhkan bagaimana peran CSR dari perusahaan yang diwilayah Kutai timur jangan sampai kita kita mendapatkan dampak apa-apa dari kegiatan investasi yang ada di Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments