Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI JANJI TUNTASKAN PEMBANGUNAN NURSA’ADAH

BUPATI JANJI TUNTASKAN PEMBANGUNAN NURSA’ADAH

(531 Views) Maret 7, 2016 5:03 am | Published by | No comment

SANGKULIRANG-Nursa’adah, sekolah yang berdiri sejak tahun 1982 di Sangkulirang ini memiliki kedekatan tersendiri dengan Bupati Kutai Timur Ismunandar karena selain menjadi ketua yayasan, kakek dari Bupati Kutim ini adalah pendirinya. Sekolah yang berlatar belakang islam ini sudah banyak menghasilkan lulusan terbaik dan menjadi pejabat mengabdi di pemerintah kabupaten kutai timur serta provinsi kalimantan timur, namun apa yang sudah diberikan sekolah ini tidak sepadan dengan kondisi sekolah itu sendiri, sekolah hanya terbuat dari kayu dengan tidak menggunakan plafon dan hanya memiliki ruang guru yang sempit dengan dinding plywood sederhana.

Dalam Kunjungan ini Bupati Ismunandar mengatakan, membangun Nursa’adah ini jangan hanya separuh-separuh. Saat ini pemerintah fokus dengan pendidikan untuk itu Nursaadah kedepannya akan diperhatikan baik dari bangunannya yang akan dibangun kembali dan juga honor tenaga pengajarnya.

Voice

Selanjutnya Bupati akan menjadwalkan rapat koordinasi dengan pihak yayasan untuk melakukan rapat lanjutan.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang juga menambahkan, siap memperjuangkan Nursaadah, menurutnya pembangunan Nursadaah ini jangan lagi dari kayu tetapi sudah harus permanen, agar menjadi satu kebanggaan masyarakatnya terlebih lagi yayasan pendidikan ini adalah sejarah untuk Kutai Timur.

Voice

Saat ini Nursa’ada memiliki tiga klasifikasi pendidikan diantaranya pesantren Nuarsa’adah, pendidikan islam aliyah dan madrasyah sanawiyah.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments