Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI JANJIKAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DOKTER

BUPATI JANJIKAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DOKTER

(536 Views) April 28, 2016 7:21 am | Published by | 1 Comment

SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ismunandar janjikan peningkatan penghasilan bagi dokter, baik dokter umum maupun dokter spesialis. Hal ini disampaikan Ismu di depan para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kutai Timur di kantor Bupati tadi pagi. Tidak hanya gaji, Bupati juga berjanji akan memberikan peningkatan insentive. Untuk itu Bupati meminta IDI memberikan memasukkan berupa surat resmi menganai jumlah besaran yang wajar untuk peningkatan kesejahteraan yang kemudian masih akan dibandingkan dengan kabupaten kota terdekat.

Selanjutnya Ismu yang ditemui setelah pertemuan tersebut mengatakan, jika didaerah lain seperti Malinau dan Kota Bangun dapat dapat menggaji dokter lima puluh juta rupiah perbulan, demikian juga dengan kutai timur  dapat melakukan hal yang sama, jika memang ada aturan yang mengaturnya. termasuk peningkatan insentive dokter. Insentive dokter tidak boleh disamakan dengan pegawai dengan pendidikan lain karena tahapan pendidikan yang ditempuh untuk menjadi dokter lebih lama.

(Voice – Bupati Peningkatan Kesejahteraan dokter)

Besaran peningkatan insentiv ini akan berbeda pada setiap dokter,  jumlah yang akan diterima disesuai dengan kinerja dokter. Selain peningkatan kesejatahteraan, setiap dokter juga akan dilengkapi dengan kendaraan oprasional mobil yang disipakan Pemkab Kutim untuk operasional dokter.  Bupati juga mengatakan akan memberi dukungan sepenuhnya kepada dokter dalam menempuh pendidikan guna peningkatan pelayanan kemasyarakat.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments