Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur, Berharap Kepada Semua ASN Di Lingkungan Pemerintah Kutai Timur Jangan Terfokus Pada Individualisme

Bupati Kutai Timur, Berharap Kepada Semua ASN Di Lingkungan Pemerintah Kutai Timur Jangan Terfokus Pada Individualisme

(403 Views) Oktober 13, 2015 6:30 am | Published by | No comment

Sangatta – Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kutai Timur menggelar Pembukaan Pembekalan Peserta Pendidikan dan pelatihan Prajabatan bagi Calon PNS Daerah Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur selama sehari pagi tadi (13/10/15) diruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi.

Diklat Prajabtan CPNS tersebut diikuti oleh 255 orang yang terdiri dari golongan II 70 orang yang merupakan angkatan ke III dan IV, dan golongan III sebanyak 185 orang dari lima angkatan yakni angkatan VIII, IX, X, XI dan XII. Diklat prajabatan CPNS akan akan dilaksanakan di Samarinda seberang Balitbang Provinsi Kalimantan Timur.

Hadir dalam pembukaan pembekalan Diklat Prajabatan CPNS Daerah Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, Asisten Pemerintahan Umum (Asisten I) Syafrudin, Balitbang Provinsi Kalimantan Timur Syafrudin Pernyata dan Edy Sofian yang juga selaku Narasumber dalam Pembekalan Diklat tersebut, BKD Kutai Timr M. Yusufsyah, Sudirman Latief, Kabag Humas Kutim Mucthar serta ratusan peserta CPNS Daerah Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kutai Timur berharap kepada semua yang mengikuti pembekalan Prajabatan CPNS tersebt untuk tidak hanya terfokus pada individualisme. Hal tesebut tidak hanya disampaikan kepada Calon PNS yang mengikuti Diklat Prajabatan tersebut tetapi kepada semua Aparatur Sipil Negara baik Pejabat Esselon II, Esselon III dan Esselon IV tanpa terkecuali.

Dikatakan Ardiansyah Sulaiman bawha kita semua adalah abdi negara dan addiii masyarakat, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita, dan kita juga membtuhkan kedatangan masyarakat. Sebab salah satu tolak ukur keberhasil dalam bekerja adalalah masyarakat merasa puas atas hasil kerja seorang Pewagai Negeri Sipil Sebagai Aparatur  Sipil Negara.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of