Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur Ismunandar Himbau Kades dan BPD Ada Kerjasama yang Baik

Bupati Kutai Timur Ismunandar Himbau Kades dan BPD Ada Kerjasama yang Baik

(494 Views) Maret 2, 2016 12:16 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Dalam Musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Karangan yang dihadiri Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar,MT, Wakil Ketua DPRD Hj.Encek U.R Firgasi dan Anggota DPRD lainnya serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, pada hari selasa (1/3/2016) di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Karangan, Bupati Kutai Timur usai melantik lima Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Batu Lepok, Dia berharap kedepan Kepala Desa dan BPD bisa memiliki kesapahaman yang. Karena peran BPD sangat besar dalam rangka mendukung pembangunan di Desa, kurang lebih dengan DPR mempunyai fungsi kontrol, funsi pengawasan, dan fungsi perencanaan.

Dalam kesempatan itu Ismunandar mengungkapakam pernah ada laporan pertanggung jabawannya Anggaran Dana Desa yang tidak laksanakan karen BPD tidak terima. Untuk itulah kepada BPD Desa Batu Lepok yang baru dilantik Bupati menghimbaukan agar sering melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Batu Lepok.

Selanjutnya kepala Desa juga diharapkan apabila BPD banyak bertanya jangan dianggap intervensi, harus ada koordinasi yang baik, Kepala Desa harus transparan dalam memberikan penjelasan. Sehingga apa yang menjadi cita-cita kedepan dalam kepemimpinannya dengan Kasmidi Bulang bagai Desa membangun dapat tercapai.

Voice (Bupati Kades & BPD Kerjasama yang Baik)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments