Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur Ismunandar Resmikan Balai Desa Bumi Etam Dengan Anggaran Rp.270.000.000 Hal ini Dikatakan Bupati Bukti Desa Membangun

Bupati Kutai Timur Ismunandar Resmikan Balai Desa Bumi Etam Dengan Anggaran Rp.270.000.000 Hal ini Dikatakan Bupati Bukti Desa Membangun

(436 Views) Maret 2, 2016 7:09 am | Published by | No comment

Sangatta – Sebelum melaksakan Musyawara Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamtan Kaubun Bupati Kutai Timur resmikan Balai Desa Bumi Etam pada hari senin (29/2/16). Balai Desa yang baru diresmikan Bupati tersebut langsung menjadi tempat pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Kaubun yang dihadiri Bupati serta Istri Ence U.R Virgasi selaku Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD, Kepala Satuan Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur yang turut bersama Bupati Kutai Timur seperti Musrenbang yang telah dilaksanakan di Kecamatan-Kecamatan lainnya.

Camat Kaubun Muhammad Amin dalam laporannya, meberikan apresiasi kepada Desa Bumi Etam yang bisa membangun Balai Desa hanya dengan mengguna Anggaran Dana Desa (ADD). ADD tersebut merupakan Angaran Pendapatan dan Belanja Nenagara (APBN) dari pusat sebesar Rp 276.000.000 yang dikelola langsung oleh Kepala Desa. Dengan demikian hal ini dikatakan yang dapat menjadi inspirasi bagi para Kepala Desa yang lainnya kedepan.

Voice (Camat Kaubun)

Selanjutnya Bupati Kutai Timur juga mengapresiasi Balai Desa Bumi Etam yang juga baru diresmikan Bupati dan menegaskan bahwa inilah salah contoh yang dapat dilihat pembangunan yang dikelola oleh Desa sendiri apabila diberikan kepercayaan. Hal ini juga searah dengan visi misi yakni Desa membangun bukan membangun Desa.

Voice (Bupati Bukti Desa Bisa Membangun)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments