Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur Kukuhan 21 Pengurus Forum Peduli Pembangunan Kecamtan Kaubun

Bupati Kutai Timur Kukuhan 21 Pengurus Forum Peduli Pembangunan Kecamtan Kaubun

(731 Views) Maret 2, 2016 7:00 am | Published by | No comment

IMG20160229134621

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar mengukuhkan Pengurus Peduli Pembangunan Kecamatan Kaubun pada hari senin (29/2/16) di Desa Bumi Rapak Kecamtan Kaubun. Sebanyak 21 orang Pengurus Peduli Pembangunan Kecamtan Kaubun dikukuhkan oleh Bupati Kutai Ir.H. Ismunandar,MT usai membuka Musrenbang di Balai Desa Bumi Etam Kecamtan Kaubun. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan syukuran dan silahturahmi Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021 dengan masyarakat di Kecamtan Kaubun.

Voice

Selanjutnya Kepala Desa Bumi Rapak Rahmat mengucapakan banyak terima kasih atas kedatangan Bupati dan romongan untuk melaksakana syukuran dan silahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kaubun. Rahmat juga mengucapkan terima kasih Desa Bumi Rapak ditunjuk sebagai tuan rumah yang ditunjuk Camat Kaubun Muhammad Ahmadi.

Dalam kesempatan itu Rahmat juga menyampaikan harapan Masyarakat Desa Bumi Rapak agar kedepan apabila Bupati kembali mengunjungi Desa Bumi Rapak jalan menuju Desa Bumi Rapak sudah tidak bergelombang lagi. Selain itu Rahmat menegaskan bahwa Desa Bumi Rapak akan menyelaraskan rencana pembangunan di Desanya dengan visi misi yang dimilki oleh Bupati dan wakil Bupati sehingga pembangunan ke dapan dapat tercapai dan terlaksana.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments