Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur Melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Kutai Timur.

Bupati Kutai Timur Melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Kutai Timur.

(57 Views) Juni 30, 2021 5:52 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM SANGATTA-Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiman Melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP – PKK ) Kutim priode 2021 – 2026 yang di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov Kaltim Hj. Norbaiti Isran Noor, Wakil Bupati Kutim, Sekda Kutim Kepala OPD, dan Gabung Organisasi Wanita kab Kutim di ruang meranti rabu 30/6/2021.

Dalam Sambutanya Ketua Tim Penggerak PKK Prov Kaltim Hj. Norbaiti Isran Noor mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kutim yang telah dilantik, pengurus Tim Penggerak PKK kerja ikhlas dan bertanggung jawab seperti organisasi wanita lainnya, Pengurus Tim Penggerak PKK yang telah dilantik adalah orang pilihan yang dianggap mampu untuk meningkatkan kesejahteraan di Kutim.

Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiman berharap Tim Penggerak PKK dapat berkoordiansi dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait untuk melakukan  Kesepakatan Bersama sehingga OPD dapat mensuport Tim Penggerak PKK Kutim pada tugasnya dalam Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Keluarga, Kesehatan Keluarga, Kesejahteraan Keluarga dan Lain – Lain. Adapun untuk menghindari  penyalahgunaan Dana Tim Penggerak PKK Kutim maka dana oprasional berada di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dalam melaksanakan tugas Tim Penggera PKK Kutai Timur.

Voice : Mike Trigunawati

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments