Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim Kutuk Pelaku Pembunuh Balita Azlya dan Minta Dihukum Seberat-beratnya

Bupati Kutim Kutuk Pelaku Pembunuh Balita Azlya dan Minta Dihukum Seberat-beratnya

(433 Views) Juli 12, 2016 9:25 am | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar, mengutuk pelaku penganiaya dan pembunuh balita Azlya (4) dan meminta pelaku kejahatan di hukum seberat-beratnya. Azlya, balita 4 tahun warga Sangkulirang yang dinyatakan hilang sejak, kamis (7/7) lalu dan di temukan meninggal dunia dalam keadaan setengah terbakar, minggu (10/7) di belakang bangunan Rumah Sakit Pratama Sangkulirang.

Kepada media, Bupati Ismu menyatakan keprihatinannya terhadap musibah yang menimpa balita Azlya. Dirinya pun menghimbau agar seluruh orang tua lebih meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan perhatian terhadap anak-anak mereka. Karena belajar dari musibah yang menimpa Azlya bahwa pelaku kejahatan merupakan orang dekat dan kesehariannya bergaul akrab di keluarga tersebut.

 (Voice)

Sementara itu hingga saat ini kasus pembunuhan balita Azlya nasih di tangani Polres Kutai Timur. Dari data yang berhasil dihimpun IDC FM pada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kutim, pada tahun ini terjadi peningkatan kasus kekerasan dan pelecehan terhadap anak dibandingkan kasus yang terjadi pada tahun 2015 lalu. Sejak awal bulan Januari tahun ini hingga bulan Juni 2016, atau selama 6 bulan saja telah terjadi 17 kasus kekerasan dan pencabulan anak. Sementara pada tahun 2015 lalu, dalam kurun setahun telah terjadi 14 kasus kekerasan dan pencabulan anak.

Data kasus :Kasus kekerasan atau pencabulan terhadap anak 2016, Jan 2 Feb 3 Mar 1 Apr 9 Mei 2 Juni nihil Tahun 2015, Jan 2 Feb 2 Mar 1 Apr – Mei – Juni 2 Juli 1 Agt 2 Sep 1 Okt 2 Nov 1 Des –

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments