Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim Minta Masyarakat Rawat Jalan TMMD

Bupati Kutim Minta Masyarakat Rawat Jalan TMMD

(547 Views) Juni 11, 2015 12:20 pm | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman meminta masyarakat Desa Batu Balai Kecamatan Batu Ampar dapat merawat dan menjaga kondisi jalan pendekat Desa Batu Balai menuju Muara Bengkal, yang telah dibuat anggota TNI-AD saat berlangsungnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-94 Tahun 2015, belum lama ini.

Menurut Ardiansyah, dengan telah selesainya pembangunan jalur Desa Batu Balai menuju Muara Bengkal, tentunya masyarakat dapat menikmati kemudahan terutama waktu tempuh antara dua daerah tersebut yang menjadi lebih singkat yang semula 2 jam perjalanan kini bisa ditempuh dalam 30 menit jika melalubjalur pendekat tersebut. Selain itu, tentunya dengan terbukanya jalur pendekat ini, lebih memudahkan akses masyarakat baik dalam kegiatan perekonomian, maupun lebih memudahkan masyarakat jika ingin berobat ke Sangatta.

Diakuinya, memang hingga saat ini kondisi jalan masih berupa pengerasan agregat sehingga saat turun hujan, jalan akan menjadi licin bahkan berlumpur. Namun melalui Camat, Ardiansyah berharap masyarakat dapat mengajukan usulan peningkatan kualitas jalan melalui musyawarah rencana pembangunan kecamatan (Musrembangcam). Dengan adanya perbaikan, maka selain jarak tempuh akan semakin singkat dan jalan akan tetap dapat dilalui walaupun dalam kondisi cuaca hujan.

(Voice)

Lebih jauh Ardiansyah berharap masyarakat dapat menjaga apa-apa yang telah dikerjakan sebelumnya dan diserahkan oleh TNI-AD melalui jajaran Kodim 0909 Sangatta. Hal tersebut selain bentuk rasa syukur juga merupakan rasa saling memiliki dan menghargai jerih payah yang telah dilakukan orang lain.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments