Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim Minta Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Tertib, Aman dan Sesuai

Bupati Kutim Minta Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Tertib, Aman dan Sesuai

(964 Views) Oktober 18, 2016 5:39 pm | Published by | 2 Comments

pilkades-cilibur

Sangatta. Bupati Kutai Timur, Ismunandar berharap agar pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kutim berjalan aman, lancar dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Dikatakannya, saat ini pemerintah Kutim beserta perangkat dan aparat terkait tengah mensosialisasikan aturan dan pelaksanaan Pilkades serentak di Kutim yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. Untuk itu,Ismu sangat berharap bahwa pelaksanaan Pilkades nantinya mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan pemerintah, sehingga pelaksanaannya tetap aman dan tertib.

Lanjut Ismu, Pilkades adalah ajang untuk memilih pemimpin di tingkat desa yang memang benar-benar sosok yang mampu memimpin sebuah desa, dengan tingkat kompetensi dan persyaratan sesuai dengan aturan dan undang-undang (UU) yang telah ditetapkan. Sehingga jangan sampai ada unsur atau isu kepentingan yang melibatkan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA). Hal ini untuk menjaga keamananan dan kebersamaan yang bekelanjutan. Terutama untuk menjaga suasana kondusif yang telah tercipta di bumi Kutai Timur ini.

(Voice : Bupati – Pilkades Ikuti Aturan)

Sebagaimana diketahui, usai disahkannya Peraturan Daerah Tentang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kutim, saat ini Pemerintah Kutim tengah mensosialisasikan Perturan Bupati (Perbup) Kutim tentang tata cara penyelenggaraan Pilkades yang rencananya akan dilaksanakan serentak di lebih kurang 80 desa di Kutim. Pelaksanaannya diharapkan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan tertib, serta aman.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments