Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim Minta Satpol PP Kutim Lebih Profesional dan Kreatif dalam Upaya Penegakan Kebijakan Daerah  

Bupati Kutim Minta Satpol PP Kutim Lebih Profesional dan Kreatif dalam Upaya Penegakan Kebijakan Daerah  

(409 Views) Juni 15, 2015 12:57 pm | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, berharap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutai Timur agar dapat lebih profesional dan kreatif dalam upaya penegakan Peraturan Daerah  (Perda) dan Peraturan Bupati (Pebup) Kutai Timur. Hal ini disampaikan Ardiansyah Sulaiman usai memimpin upacara peringatan HUT  Satpol PP ke-65 dan HUT SatLinmas ke-53 serta dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, pagi tadi.

Menurut Ardiansyah, Satpol PP sebagai aparat pemerintah memang memiliki kewajiban dan kewenangan khusus dalam upaya penegakan Perda dan Perbup Kutim serta kebijakan daerah lainnya, agar penerapan aturan ini memang benar-benar dapat teraplikasi di lapangan khususnya bagi masyarakat Kutai Timur. Sementara itu, pemerintah daerah sudah pasti akan terus memberikan dorongan maksimal kepada Satpol PP Kutim agar profesionalisme dan kreatifitas ini dapat semakin ditingkatkan seperti upaya peningkatan dukungan anggaran, fasilitas dan lainnya.

(Voice)

Lebih jauh Ardianyah menambahkan,  Pemerintah Daerah sudah pasti akan terus memberikan dorongan maksimal kepada Satpol PP Kutim agar profesionalisme dan kreatifitas ini dapat semakin ditingkatkan seperti upaya peningkatan dukungan anggaran, fasilitas dan lainnya.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of