Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim Minta Usut Tuntas Video Syur Diduga Pekerja Panti Pijat di Kota Sangatta

Bupati Kutim Minta Usut Tuntas Video Syur Diduga Pekerja Panti Pijat di Kota Sangatta

(1207 Views) September 20, 2016 5:38 pm | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar meminta aparat kepolisian benar-benar mengusut tuntas atas tersebarnya video syur yang diduga dilakukan oleh salah seorang pekerja di salah satu panti pijat yang ada di Kota Sangatta. Hal ini disampaikan Bupati Ismu, menyikapi beredarnya video syur di media jual beli online facebook yang menghebohkan warga Sangatta, belum lama ini. Video yang mempertontonkan adegan layaknya suami-istri tersebut diduga merupakan video seorang wanita yang bekerja di salah satu  panti pijat di kota Sangatta dengan salah seorang pria yang diduga adalah pelangannya.

Dikatakan Ismu, perlu ada kejelasan apakah video tersebut merupakan video baru atau video lama yang disiarkan atau diupload kembali. Selain itu perlu juga adanya penyelidikan apakah benar-benar wanita yang berada di dalam video tersebut merupakan salah seorang pekerja di panti pijat di Kota Sangatta dan apakah perbuatan tersebut juga dilakukan saat melayani pelanggan yang melakukan pijat. Tentunya semua itu perlu pendalam lebih jauh.

Lanjutnya, tentu pemerintah Kutim sudah mewanti-wanti bahwa melarang dan tidak akan memberikan izin kepada tempat hiburan malam (THM), karaoke dan panti pijat yang juga membuka usaha plus-plus atau prostitusi, baik secara terang-terangan maupun terselubung. Bahkan hingga kini dipastikan belum ada satupun izin tempat hiburan malam (THM) dan panti pijat yang dikeluarkan pemerintah.  Jika nantinya bisa dipastikan bahwa apa yang terjadi dalam video tersebut terbukti sesuai dengan apa yang disangkakan, maka pastinya tidak ada tawar-menawar lagi bahwa panti pijat tersebut harus ditutup. Namun pemerintah Kutim menyerahkan urusan tersebut sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk melakukan penyidikan.

(Voice : Bupati – Telusuri Video Esek-esek Panti Pijat)

Untuk diketahui, Sabtu (17/9), warga Sangatta di hebohkan dengan beredarnya video syur yang diunggah salah seorang warga di media jual-beli online facebook di Kota Sangatta. Dalam video yang diunggah pertama kali pada 10 September 2016 lalu dan berdurasi 4,24 menit tersebut, dipertontonkan adegan layaknya suami-istri yang diduga merupakan salah seorang pekerja di panti pijat di Kota Sangatta dengan seorang pria yang diduga merupakan pelanggannya. Hingga saat ini kasus video syur tersebut telah ditangani Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kutai Timur.  

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments