Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Melalui Kerja Nyata Semua Desa diharapakan Terhubung Malalui Transportasi Darat

Bupati : Melalui Kerja Nyata Semua Desa diharapakan Terhubung Malalui Transportasi Darat

(663 Views) Agustus 17, 2016 3:31 pm | Published by | 3 Comments

Sangatta – Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 71 Tahun Di Kabupaten Kutai Timur, Rabu (17/816)malam, Bupati Kutai Timur Ismunandar dan wakil Bupati Kutim dengan seluruh perangkat daerah Kutai Timur, baik DPRD, FKPD, SKPD, dan Pihak Swasta yang berlangsung diruang akasia Gedung Serba Guna dipenuhi oleh semua tamu undangan.

Bupati Kutai Timur, dalam sambutannya mengucapa banyak terima kasi kepada semua panitia HUT RI ke 71 Tahun di kabupaten Kutai Timur yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik sesuai denga yang diharapkan.

Ismunandar pada kesempatan itu, menerangkan peringatan HUT RI ke 71 tahun kali ini, dengan tema “Kerja Nyata Menuju Kutai Timur Yang Sejahtera Dan Berkeadilan Melalui Gerakan Pembangunan Desa Mandiri Terpadu”. Ismu berharap melaui Gerakan Kerja Nyata, gerakan pembangunan Kutim benar-benar dapat meraskan manis merdeka oleh semua masyarakat Kutim. Untuk Dia mengajak semua perangkat daerah Kutim, bersama-sama mewujudkan Kutai Timur yang merdeka.

Lebih lanjut, disampaikan kenapa program utama dirinya dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang adalah membangun desa, karena ingin agar masyarakat Kutim lepas dari yang namanya kegelapan. Ini berarti semua Desa-Desa diharapkan dapat  teraliri dengan energi listrik, mulai yang dari 6 jam, 12 jam atau bahkan 24 jam.

Selanjutnya, semua masyarakat dapat merasakan layanan dari Air Bersih, Pelayanan Kesehatan Dan Pendidikan Di Kutim, serta yang tidak kalah pentingnya dikatakan Ismu, bagaimana masyarakat dapat terhubung melalui transportasi. Karena di Kutim sampai saat ini, masih ada dua Desa yang belum terhubung melalui transportasi darat.

Voice Bupati

Bupati Ismunandar berharap Melalui Gerakan Pembangunan Desa Mandiri Terpadu ini, benar-benar terwujud melalui kerja nyata, untuk itu pada kesempatan tersebut Dia mengajak semua untuk bersama-sama menggerakan kaki dan langkah dengan gerakan kerja nyata.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments