Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Minta BPP-KB Kutim Terus Bina Desa Suka Rahmat Sebagai Kampung KB, Supaya Bisa Jadi Embrio Bagi Desa-Desa Lain di Kutai Timur

Bupati Minta BPP-KB Kutim Terus Bina Desa Suka Rahmat Sebagai Kampung KB, Supaya Bisa Jadi Embrio Bagi Desa-Desa Lain di Kutai Timur

(406 Views) April 2, 2016 3:15 pm | Published by | No comment

Sangatta – Buapti Kutai Tmur Ismunandar mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kutai Timur sangat mendukung kegiatan tersebut, dan selanjutnya akan dilaksanakan pasar murah oleh Disperindag Kutim dalam setiap pencanangan kampung KB. Hal tersebut disampaikan usai mencanang Desa Suka Rahmat Kecamatan Teluk Pandan dilapangan Futsal Desa Suka Rahmat Kecamatan teluk Pandan, sabtu (2/4/2016).

Ismunandar menuturkan Kabupaten Kutai Timur memiliki luas wilayah 35.747,50 km² memiliki luas wilayah yang sama dengan Pulau Jawa plus Provinsi Banten tetapi hanya dengan jumlah penduduk 413.508 jiwa. Dikatakan Ismunandar, mungkin masyarakat betanya-tanya kenapa harus dikurang-kurangi jumlah penduduk padahal kita masih luas. Dia menegaskan bahwa bukan hanya berbicara jumlah penduduk tetapi bagaimana menghasil anak-anak yang berkualitas.

Voice (Ismunandar_Terus Bina Kampung KB)

Lebih lanjut, Ismunandar meminta BPP-KB Kuti agar terus dibina Desa Suka Rahmat yang telah dicanang sebagai Kampung KB pertamakali di Kutim, supaya Desa Suka Rahmat bisa menjadi Embrio bagi Desa-Desa lainnya di Kabupaten Kutai Timur. adapun kegiatan-kegiatan pendukunganya Posyandu, UPPKS akan diprogramkan oleh Ketua TP.PKK Kutim yang akan mengalokasikan 100 juta untuk kegiatan PKK di Kecamatan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments