Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Minta OPD Jemput Bola, Jika Ada Permasalahan Kepengurusan Perijinan

Bupati Minta OPD Jemput Bola, Jika Ada Permasalahan Kepengurusan Perijinan

(662 Views) Februari 13, 2017 5:16 pm | Published by | No comment

IMG20170213093245Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, untuk terus meningkatkan pelayanan publik terutama yang berkaitan dengan kepengurusan perijinan, seperti kepengurusan IMB, HO dan lainnya.

Berlarut-larutnya kepengurusan IMB, yang bahkan bisa memakan waktu 3-4 bulan, membuat Ismu meminta, OPD terkait untuk lebih aktif lagi, jika ada permasalahan atau kekurangan berkas pengurusan IMB, sebaiknya OPD terkait melakukan jemput bola untuk menyampaikan apa yang masih menjadi kekurangan dalam kepengurusannya. Hal itu, dimaksudkan agar kepengurusannya tidak memakan waktu yang lama. Demikian diungkapkan Ismu, saat memimpin coffee morning, senin (13/2/17) diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta.

Insert : Bupati

Seperti disampaikan sebelumnya, oleh Kepala Bidang Pelayanan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPT) Kutim, Saiful Ahmad, bahwa ada kejomplangan jumlah antara ijin HO dan ijin IMB, yakni jumlah HO tidak sesuai dengan IMB yang ada. Setelah ditelusuri, Saiful mengatakan ada beberapa hal yang menjadi kendala seperti waktu untuk mengurus IMB yang bisa memakan waktu 3-4 bulan baru prakteknya selesai.

Voice : Repoter Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments