Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Bupati Minta Pedagang Yang Berjualan Diluar Pasar Induk Tempati Lapak Kosong

Bupati Minta Pedagang Yang Berjualan Diluar Pasar Induk Tempati Lapak Kosong

(59 Views) Januari 17, 2020 7:17 pm | Published by | No comment

Sangatta – Untuk kesekian kalinya Bupati Kutai Timur Ismunandar menegaskan agar tidak adalagi pedagang yang berjualan di luar Pasar Induk (PI), sebab Pemerintah sudah menambah lapak yang baru agar semua pedagang dapat berjualan pada lapak masing- masing. Hal tersebut diutarakan orang nomor satu di Kutim itu, pada saat meresmikan dua pasar baru dengan jumlah 70 lapak baru pada pertengahan bulan Juli 2019 yang lalu.

Namun, sampai saat ini nyatanya masih ada sejumlah pedagang yang berjualan didepan Pasar Induk yang membuat dirinya menginstruksikan Satpol PP agar menertibkan para pedagang tersebut dan segera diarahkan kedalam PI untuk menempati lapak yang kosong. Tak hanya itu, Bupati juga menegaskan kepada pengelola Pasar agar lebih jeli memperhatikan pedagang yang ada dengan tertib dan penuh kebersamaan mereka berjualan didalam lapak. Ia juga berharap para pedagang yang ada diberi kenyamanan dengan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan seperti kipas angin, air dan penerangan yang dirasa belum maksimal sehingga pedagang dan pengunjung sama- sama merasakan kenyamanan.

Selanjutnya, agar pasar tersebut ramai dikunjungi, Ia meminta pengelola Pasar mulai dari UPTD hingga Disperindag bisa lebih kreatif lagi menarik hati pelanggan sehingga pasar tidak sepi. selain itu, Ia juga meminta semua OPD kemudian PT. KPC dan jajarannya untuk berbelanja di Pasar Induk. hal tersebut ditegaskan Bupati mengingat banyak masukan dari pedagang yang disampaikan kepadanya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kutim Ismunandar didampingi Seskab Irawansyah dan para kepala OPD, saat melaksanakan kerja bakti dirangkaikan dengan silaturahmi antar Pedagang di Pasar Induk Sangatta, Jumat (17/1/20).

Voice Normaida

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of