Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI MINTA PEGAWAI DISIPLIN

BUPATI MINTA PEGAWAI DISIPLIN

(502 Views) Maret 17, 2016 8:34 am | Published by | No comment

SANGATTA – Disiplin kerja pegawai masih menjadi perhatian Bupati Ismunandar. Kedisiplinan hari kerja dari senin sampai dengan jumat dan kewajiban apel harus dilaksanakan pegawai. Apel yang semula ditetapkan dilaksanakan pada jam 7.30 kemudian mundurkan menjadi 7.45, hal ini untuk memberikan kelonggaran kepada pegawai agar tidak terlambat ataupun tidak dapat mengikuti apel setiap harinya.

Selain itu Bupati juga menjanjikan akan ada bus yang dapat mengangkut pegawai dari simpang pendidikan sampai dengan ke bukit pelangi. Bis yang akan dioprasikan awal bulan april mendatang juga bagian dari program Bupati untuk mendisiplinkan pegawai. Dengan bis ini diharapkan sudah tidak ada lagi pegawai yang beralasan terlambat karena menunggu tumpangan.

Dalam apel gabungan kopri, tni dan instansi vertikal yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati tadi pagi (17/3) Bupati Ismunandar mengatakan, Mari kita tingkatkan kedisiplinan dan rasa kebersamaan, mari saling membantu dalam bekerja, karena anggota Korpri seperti  batang tubuh yang sama, jika salah satu anggota dicubit, angota badan lainnya ikut merasakannya.

voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments