Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Minta Semua Travel Gabung Dalam Asosiasi

Bupati Minta Semua Travel Gabung Dalam Asosiasi

(750 Views) November 10, 2016 4:09 pm | Published by | No comment

14947454_1146901198718768_3427355491151409693_n

Sangatta –  Hadir dalam kegiatan Syukuran Asosiasi Travel Sangatta, Bupati Kutai Timur, Ismunandar meminta semua travel di Sangatta tergabung dalam asosiasi. Menurutnya, dengan bergabung di asosiasi maka untuk penentuan biaya perjalanan dapat seragam.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tidak seragamnya biaya dapat menjadi pengganggu usaha sesama pemilik travel, misalkan saja untuk biaya ke Balikpapan jangan sampai ada travel yang menetapkan harga dua ratus lima puluh ribu kemudian ada juga yang menetapkan harga dua ratus ribu, hal tersebut akan menjadi persaingan usaha.

Dari dua puluh satu travel yang berada di Kutai Timur baru lima travel yang tergabung dalam asosiasi. Dengan bergabung dalam asosiasi maka akan memudahkan pengawasan maupun pembinaan yang oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika kepada perusahaan-perusahaan travel tersebut.

Koordinasi juga rutin dilakukan oleh ATS dan Dishubkominfo untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat, tidak hanya itu, kedepannya Dishubkominfo akan menyediakan seragam bagi para supir angkutan umum di Kutai Timur.

Voice : Reporter Rpd Kutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments