Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Ketua Paguyuban Sebaiknya Non Parpol

Bupati : Ketua Paguyuban Sebaiknya Non Parpol

(349 Views) Maret 9, 2017 5:31 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam pelaksanaan Musda I DPD Ikatan Paguyuban Tanah Jawa (IKA Pakarti) Kabupaten Kutai Timur di Ruang Meranti Kantor Bupati Kamis, 9 Maret, Bupati Kutai Timur, Ismunandar berpesan Ketua Paguyuban sebaikya dari non Partai Politik . Hal tersebut disampaikan karena menurutnya banyak dari pejabat pemerintah maupun pejabat publik di DPRD yang berasal dari tanah jawa namun tidak saling guyub atau tidak saling berkomunikasi sehingga kurang terjadi keharmonisan.

Ismu mengatakan, jika dihitung-hitung hampir separuh dari pejabat pemerintah dan publik berasal dari tanah jawa namun tidak guyub, maka dari itu tema kali ini sangat baik sekali yakni ayo kumpul sing guyub dan rukun, ayo berkumpul bersama dan rukun. Menurut pengamatannya karena masing-masing ketua meiliki partai jadi ingin guyup susah.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, keluarga tanah jawa merupakan salah satu kekuatan di Kutai Timur dalam membangun kebersamaan dan pembangunan. Jika tanah jawa adalah kampung halaman, sedangkan Kutai Timur adalah kampung hidup dan mati. Untuk itu mari bersama memajukan Kutai Timur.

Hadir dalam Musda tersebut, Wakil Ketua DPRD, Encek U.R. Virgasih, Perwakilan Polres Kutai Timur, Perwakilan Kodim 0909 Sangatta dan perwakilan OPD.

Voice : Reporter / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments