Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Bupati Pimpin Apel Operasi Ketupat 2018

Bupati Pimpin Apel Operasi Ketupat 2018

(445 Views) Juni 6, 2018 2:29 pm | Published by | No comment

Penyematan pita menandai dimulainya Oprasi Ketupat (Foto : KhusnulKhotimah)

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar memimpin pelaksanaan Apel Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Mahakam 2018, yang berlangsung di halaman Polres Kutim, Rabu, 7 Juni

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia tersebut, menandai dimulainya operasi Ketupat 2018, yang berlangsung dari tanggal 7 Juni hingga 24 Juni mendatang. Pelaksanaan operasi Ketupat ditandi dengan disematkannya pita berwarna biru putih, kepada tiga perwakilan dari TNI-Polri dan Dinas Perhubungan Kutai Timur.

Dimulai pada jam delapan pagi, apel  tersebut diikuti oleh TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Palang Merah Indonesia dan Orari

Dalam amanatnya Ismunandar menyampaikan, apel tersebut dimaksudkan untuk mensinergikan seluruh kekuatan untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Lebih lanjut Ismu menambahkan, tidak lama lagi akan banyak kegiatan dan aktifitas masyarakat, baik di pusat perbelanjaan maupun di tempat ibadah, untuk itu Pemerintah Kutai Timur mengajak seluruh elemen untuk sama-sama menjaga kondusifitas di kutai timur.

Aksi terror yang terjadi beberapa waktu lalu di Surabaya dan Sidoarjo, masih menjadi salah satu perhatian yang harus diwaspadai, untuk itu penjagaan pada tahun ini akan jauh lebih ekstra dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain keamanan wilayah, Ismunandar juga berpesan kepada masyarakat untuk terus berhati-hati saat meninggalkan rumah jika berniat untuk mudik lebaran, seperti melakukan pengecekan listrik dan potensi kebakaran lainnya.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Bupati Pimpin Apel Operasi Ketupat 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.