Menu Click to open Menus
Home » Acara » Bupati Puji Pelaksanaan MTQ ke 14 Di Karangan ,Dari Pemondokan Hingga Panggung Utama

Bupati Puji Pelaksanaan MTQ ke 14 Di Karangan ,Dari Pemondokan Hingga Panggung Utama

(313 Views) April 16, 2018 7:20 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pelaksanaan MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Kutai Timur yang dilaksanakan di Kecamatan Karangan menuai banyak pujian dari Bupati Kutai Timur, Ismunandar. Pujian tersebut disampaikan atas persiapan yang matang dilaksanakan oleh panitia, menurut Ismu, dari panggung utama hingga pemondokan sangat bagus.

Dalam sambutannya Ismu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat dan seluruh jajarannya, serta masyrakat kecamatan Karangan atas penyelenggaraan MTQ ke 14, yang sangat menarik dengan persiapan sangat matang.

Ismu menambahkan, sejak pagi tidak ada keluhan dari para khafilah yang sampai padanya melalui WA, tidak ada yang mengeluhkan tentang pemondokan, pada pengecekan langsung juga tidak ada keluhan dari para khafilah, seluruhnya terlihat senang.

Ismu juga menyinggung dekorasi panggung, menurutnya panggung yang dibuat sendiri masyarakat karangan sangat bagus dan cantik, bahkan jika ditampilkan di tingkat provinsipun maka akan mengalahkan design milik provinsi.

Selain itu, Ismu menghimbau kepada kecamatan lain untuk mencontoh persiapan yang dilaksanakan kecamatan Karangan dalam mempersiapkan MTQ.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Categorised in: , ,

No comment for Bupati Puji Pelaksanaan MTQ ke 14 Di Karangan ,Dari Pemondokan Hingga Panggung Utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.