Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Kutim ke 17

Bupati Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Kutim ke 17

(469 Views) Oktober 31, 2016 11:40 am | Published by | No comment

img20161030192829

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar menutup rangkaian HUT Kutim Ke 17 yang sudah dimulai sejak delapan Oktober lalu di Taman Berseri STQ Sangatta Utara, 30 Oktober.  Penutupan yang dikemas melalui panggung hiburan rakyat diawali dengan pembagian hadiah dari berbagai kegiatan selama HUT Kutim.

Dalam sambutannya Ismu mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang telah sukses melangsungkan acara dengan baik. Menurutnya, banyak kegiatan yang dilakukan selama HUT Kutim mulai dari edukasi, olahraga dan olahraga tradiosional.

Edukasi dilakukan melalui kegiatan lomba pidato dalam bahasa Inggirs, dengan kegiatan tersebut diharapkan anak-anak Kutai Timur dapat menguasai bahasa Inggris. Lebih lanjut Ismu mengatakan, berbagai kegiatan dinilai berhasil.

Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbilalamin, rangkaian kegiatan ke 17 Kutai Timur secara resmi di tutup Ismunandar.

Sama seperti kegiatan-kegiatan lain yang berlangsung selama HUT Kutim ke 17, pada puncak penutupan kegiatan HUT Kutim kunjungan masyarakat juga terlihat membludak. Kebersamaan masyarakat dengan Pemimpin daerahnya terjalin melalui berbagai kegiatan yang berlangsung selama HUT Kutim.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments