Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Buron 2 Hari, Tersangka Penganiayaan Di KM 3 Berhasil Diamankan

Buron 2 Hari, Tersangka Penganiayaan Di KM 3 Berhasil Diamankan

(244 Views) Desember 21, 2017 4:34 pm | Published by | No comment

Sangatta – Usai melakukan pelarian dan ditetapkan sebagai buronan selama 2 hari, TF yang merupakan kakak kandung Ma, pelaku penganiyaan di Gang Solata, KM 3 Jalan Poros Sangatta-Bontang berhasil diamankan.

Dalam gelar perkara yang dilaksanakan Polres Kutim, di halaman Polres Kutim, Rabu,   Desember, Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan Menyampaikan Tim Penyidik Polres Kutim berhasil mengamankan tersangka TF di wilayah Sangatta Utara, pada Selasa, 19 Desember. Dengan ditangkapnya TF maka keseluruhan tersangka dalam kasus tersebut sudah diamankan.

Lebih lanjut Tedd menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan hasil pengembangan, tersangka sudah dipastikan hanya dua orang, saat ini proses penyidikan sedang berlangsung dan keduanya diamankan di rutan Polres Kutai Timur.

Kasus penganiayaanya tersebut berawal dari percekcokan yang terjadi antara Ma dan Ep yang merupakan tetangga kedua tersangka. Pada saat kejadian Ma yang sedang membawa kendaraan, melintas di depan rumah EP,  kemudian ditegur EP agar mengendarai kendaraannya dengan pelan karena jalan sempit dan berdebu serta banyak anak-anak. Karena merasa tersinggung dengan teguran tersebut maka Ma langsung beradu mulut dan terjadi percekcokan. Usai cekcok dengan EP, MA pulang kerumah dan mengadukan kejadian tersebut kepada TF, satu jam kemudian keduanya kembali menemui Ep dan kembali terjadi percekcokan hingga berujung penganiayaan kepada korban EP. Karena perbuatannya, MA dan TF terancam hukuman 7 tujuh tahun penjara.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Categorised in:

No comment for Buron 2 Hari, Tersangka Penganiayaan Di KM 3 Berhasil Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.