Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » CALON JEMAAH HAJI KUTIM MASUK KLOTER DUA BELAS

CALON JEMAAH HAJI KUTIM MASUK KLOTER DUA BELAS

(449 Views) Juni 29, 2016 8:00 am | Published by | No comment

SANGATTA- Calon Jemaah haji Kutai Timur masuk dalam kloter dua belas gelombang kedua embarkasi Balikpapan. Calon jemaah haji tersebut akan berangkat melalui bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan ke Bandara International King Abdul Aziz Jeddah dengan nomor penerbangan GA 412.

Calon jemaah Kutai Timur akan dijadwalkan masuk di asrama haji di Batakan, Balikpapan pada tanggal 25 Agustus 2016 pukul 11.00 Wita. Kemudian sehari setelahnya, tanggal 26 Agustus pukul 11.15 Wita. diberangkatkan dari bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan ke Bandara International King Abdul Aziz, Jeddah dan diperkirakan tiba pada pukul 18.30 waktu Jeddah

Calon jemaah haji tersebut dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada tanggal 5 Oktober melalui Bandara International Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Madinah dengan nomor perbangan GA 4212. Diperkirakan tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan pada pukul 14.20 Wita.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Kutai Timur, H Fahmi Rasyad yang ditemui di kantornya pagi tadi (29/6) mengatakan, seratus tiga puluh empat calon Jemaah Haji Kutim ditambah petugas ketua kloter, jemaah kutim akan berangkat tanggal dua puluh lima Agustus dan tanggal dua puluh enam Agustus akan berangkat ke Jeddah.

Calon jemaah haji Kutai Timur akan diberangkatkan bersama dengan Calon Jemaah Haji Kabupaten, Berau, Kutai Kartanegara dan Balikpapan, dengan total 319 orang.

Kloter 12 gelombang kedua dijadwalkan masuk di asrama haji di Batakan, Balikpapan pada ta

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments