Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Camat Batu Ampar Yuriansyah : Semua Perusahaan Siap Perbaikan Jalan di Batu Ampar

Camat Batu Ampar Yuriansyah : Semua Perusahaan Siap Perbaikan Jalan di Batu Ampar

(3945 Views) Januari 30, 2017 4:05 pm | Published by | 1 Comment

Yuri

Sangatta – Semua Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Batu Ampar, menyatakan siap membantu perbaikan jalan yang rusak di Kecamatan Batu Ampar. Hal tersebut disampaikan Camat Batu Ampar, Yusriansyah pada Coffee Morning yang dipimpin Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, didampingi Sekda Irawansyah, Asisten Pemerintahan Umum dan KesraMugeni, dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Rupiansyah, pagi tadi Senin (30/1/17) diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi.

Yuriansyah mengatakan jum’at lalu pihak Kecamatan Batu Ampar, telah melaksanakan rapat pembentukan panitia perbaikan jalan, yang dihadiri, Kepala Desa, Badan Permusyawaraan Desa (BPD), Toko Adat dan semua Perusahaan yang ada di Batu Ampar. Hasilnya rapat tersebut, mereka menyatakan sudah siap material maupun alatnya untuk memperbaiki jalan yang rusak di Batu Ampar. Khususya akses dari simpang Benua menuju Kantor Camat, dan SP 3 arah keluar ke Samarinda, yang menjadi perhatian awal panitia dengan pihak perusahaan, selanjutnya jika sudah selesai akan mengerjakan di Kilo 41 Desa Mugirahayu.

Insert : Camat Batu Ampar

Lebih lanjut, Ia menambahkan, namun perbaikan masih belum dilaksanakan, karena terkendala faktor cuaca. Target berbaikan dalam minggu ini, dilaksanakan, namun harus faktor memperhatikan cuaca. Karena, jika dipaksakan melakukan perbaikan dengan cuaca seperti sekarang, akan membuang-buang biaya. Dia berharap, pekerjaan perbaikan jalan yang dikerjakan nantinya bisa permanen, sehingga tidak hanya itu-itu saja yang diperbaiki.

Perlu diketahui, kondisi jalan yang rusak dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur, Pemerintah Daerah, mengintruksikan kepada semua perusahaan yang beroperasi diwilayah Kutim, wajib ikut serta dalam perbaikan jalan khusus tempat beroperasi Perusahaan tersebut. Jika ada Perusahaan yang tidak mengindahkan intruksi tersebut, maka perpanjang ijin perusahaan akan dipertimbangkan lagi. pernyataan tersebut, disampaikan Wakil Bupati pada Coffee Morning, senin (23/1/17 )yang lalu.

Voice : Repoter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

1 Komentar for Camat Batu Ampar Yuriansyah : Semua Perusahaan Siap Perbaikan Jalan di Batu Ampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.