Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Canangkan Kutim Merdeka sinyal, Ardiansyah Akui Masih Ada 34 Area Blank Spot Di Kutim

Canangkan Kutim Merdeka sinyal, Ardiansyah Akui Masih Ada 34 Area Blank Spot Di Kutim

(44 Views) April 23, 2021 5:30 am | Published by | No comment

RPD KUTIM –  Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang memiliki luas hampir setara dengan Jawa Barat membuat Kutim belum bebas dari sinyal atau jaringan. Belum lagi, Kutim yang dikenal memiliki sejumlah wilayah yang berada pada pesisir dan Pedalaman.

Untuk itu, usai dilantik pasangan ASKB yang langsung turun ke lapangan khususnya melalui lawatan mereka ke 18 kecamatan pada Musrenbangcam, mendapati laporan masyarakat terkait wilayah- wilayah yang terisolir itu.

Berangkat dari hal itulah, Bupati Ardiansyah Sulaiman mencanangkan program” Kutim Merdeka sinyal” yang digadang- gadang sebagai salah satu program unggulan saat ini.

Kutim Merdeka Sinyal, diharapkan mampu menjawab harapan sejumlah wilayah di kutim khususnya Kecamatan Sandaran. Akan tetapi, menurut Bupati Ardiansyah bukan hanya Sandaran ternyata masih 34 area blank spot terdapat di Kutim. Untuk itulah Kutim merdeka sinyal ditargetkan1 tahun akan rampung dan tahun depan diharapkan sudah bisa digunakan.

Selain itu, lanjut Ardiansyah, program lainnya yang dipercepat saat ini yakni perekaman KTP El agar Masyarakat tidak harus datang ke Kabupaten hanya untuk melakukan perekaman. Untuk itu, nantinya setiap Kecamatan akan punya mesin perekam hingga pencetakan sendiri. Semua ini akan disiapkan di semua kecamatan. Ha ini disampaikan Bupati Ardiansyah Sulaiman Program “Bupati Kutai Timur Menyapa” Kamis, (22/04/2021) Gelaran RRI Samarinda di Ruang Kerja Bupati Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments