Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Cegah Penyebaran Covid-19, TPP PKK Kaltim Gencarkan 3M Di Kutim

Cegah Penyebaran Covid-19, TPP PKK Kaltim Gencarkan 3M Di Kutim

(18 Views) Oktober 23, 2020 8:06 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Untuk menekan penyebaran Covid- 19, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kaltim melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Timur. Kunjungan kerja ini dalam rangka Sosialisasi 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kaltim.

Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor mengatakan,  sosialisasi merupakan ini bagian tanggung jawab TP PKK dalam menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan pada era pandemi di lingkungan masyarakat.

Masyarakat diharapkan beradaptasi dengan kebiasaan baru namun harus tetap produktif serta aman dari Covid-19. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Hal tersebut disampaikan Norbaiti, di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, (20/10/20) lalu.

Sementara itu,  Pjs Bupati Kutim Dr H Moh Jauhar Effendi mengapresiasi TP PKK Kaltim yang mensosialisasikan 3M kepada kader-kader PKK Kabupaten Kutai Timur dari 18 kecamatan dan 139 desa/kelurahan secara online. Ia berharap, sosialisasi tersebut dapat meningkatkan peran aktif keluarga dan lingkungannya untuk memerangi C- 19.

Kegiatan ini turut dihadiri Pjs Ketua TP PKK Kutim Rina Marlina Jauhar. Selain itu, Kadinkes Kutim Bahrani Hasanal,  Ketua DWP Kutim Sri Andayani Irawansyah serta juga dihadiri para pengurus TP PKK Kutim dan diikuti secara virtual oleh TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of