Menu Click to open Menus
Home » Hukum » Curi Belasan Motor dan HP, Warga Kampung Tator Diamankan Polisi

Curi Belasan Motor dan HP, Warga Kampung Tator Diamankan Polisi

(179 Views) Maret 1, 2018 5:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berkedok meminjam motor, ES (21), Warga Kampung Tator menggelapkan setidaknya dua belas motor. Selain motor, tersangka juga diketahui melakukan tindak pencurian hand phone(Hp) di beberapa tempat di wilayah Sangatta.

Es berhasil diamankan Unit Opsnal Reskrim Polres Kutim, pada Selasa, 27 Februari, saat sedang berada di Jalan Yos Sudarso II Depan Bank BRI Teluk Lingga. Setelah diintrogasi, Pelaku mengaku melakukan aksinya dengan cara berpura-pura meminjam motor pada temannya maupun pada orang yang baru dikenalnya, dengan alasan untuk membeli rokok dan berbagai alasan lainnya. Setelah mendapat pinjaman pelaku langsung membawa kabur motor dan tidak mengembalikannya.

Menurut Kapolres Kutai Timur, AKPB. Teddy Ristiawan, ada sebanyak dua belas laporan kehilangan kendaraan roda dua yang masuk ke Polres Kutim, namun yang dapat diamankan baru lima unit, sedangkan barang bukti lain berada di luar daerah. Dalam waktu dekat tujuh unit kendaraan lain yang belum di dapat, akan dilakukan pengejaran oleh Polres Kutim.

AKBP. Teddy menambahkan, untuk masyarakat yang merasa kehilangan motor dapat mendatangi langsung ke Polres untuk mengecek kendaraannya.

Untuk sementara barang bukti yang dapat diamankan Polres Kutim sebanyak lima unit motor berbagai merk, dua buah pelek dan dua buah HP serta uang sebesar Satu juta Rupiah. Sementara untuk barang bukti lain, Polres Masih

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Curi Belasan Motor dan HP, Warga Kampung Tator Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.