Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Dampak Covid-19, TK2D Dapat Subsidi 250 Ribu/Bulan Dari Pemkab Kutim

Dampak Covid-19, TK2D Dapat Subsidi 250 Ribu/Bulan Dari Pemkab Kutim

(134 Views) April 8, 2020 5:01 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Dampak dari mewabahnya covid-19 membuat roda perekonomian lumpuh tidak hanya bagi pengusaha tapi juga berimbas di berbagai lini perekonomian masyarakat maupun pegawai. Berkenaan dengan itu, sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan subsidi tambahan bagi Tenaga kerja Kontrak daerah (TK2D) Kutai Timur.

Ketua Forum Komunikasi (FORKOM) TK2D Kutim Mursalim, mengatakan bahwa terhitung bulan Maret tambahan 250 tersebut akan diberikan bersamaan dengan  gaji TK2D untuk  bulan Maret. Tambahan sebesar 250 tersebut akan diberikan selama 3 bulan kedepan.

Hal tersebut disampaikan Mursalim saat dihubungi RPD Kutim, Rabu (1/4/20)

Dikonfirmasi terpisah, Seskab Irawansyah membenarkan adanya tambahan 250 bagi seluruh TK2D di Kutim selama masa pandemi covid-19 yang terjadi. Surat keputusan untuk pembayaran juga telah dikeluarkan.

Namun, perlu digaris bahwa ini bukan gaji/kenaikan gaji melainkan insentif murni subsidi pemerintah untuk TK2D Kutim. sementara untuk gaji tertuang dalam SK masing- masing.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of