Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Danlanal Sangatta : Monumen Bahari Mempercantik Wajah Kutai Timur

Danlanal Sangatta : Monumen Bahari Mempercantik Wajah Kutai Timur

(8829 Views) April 7, 2017 12:48 pm | Published by | No comment

 Sangatta – Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Buadiarta,  mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, yang telah mendirikan Monumen Bahari, berada tepat di depan pintu masuk Mako Lanal Sangatta, yang diresmikan oleh Bupati Kutai Timur, pagi tadi, Jum’at  (7/4/16).

Komandan Lanal Sangatta,  Letkol Laut (P) Mulyan Buadiarta, mengungkapkan Monument Bahari tersebut merupakan Monumen yang ketiga dibangun oleh Pemkab Kutim. Pertama Monumen Patung Pesawat yang diresmikan pada tanggal 11 Oktober 2004 pada zaman Pemerintah Bupati Mahyudin yang saat ini dalam proses renovasi, kedua Monumen Kudungga yang diresmikan pada tanggal 13 Desember 2013, pada saat Pemerintahan Bupati Isran Noor. Selanjutnya yang ketiga Monumen Bahari, yang diresmikan Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Jum’at 7 April 2017.

Danlanal menjelaskan Monumen Bahari tersebut akan memperindah atau mempercantik wajah Kutai Timur terutama di di Sangatta, selanjutnya menumbuh kembangkan semangat bahari di seluruh masyarakat Kutai Timur. Disamping itu, Monumen Bahari tersebut menjadi Ikon baru di Kutai Timur, yamg diharapkan bisa menumbuh kembangkan wisata dan menambah daya tarik Kutai Timur .

Insert : Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) Mulyan Buadiarta

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments