Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Desa Membangun, Bukan Membangun Desa, Visi dan Misi Versi Bupati dan Wakil Bupati Terkini

Desa Membangun, Bukan Membangun Desa, Visi dan Misi Versi Bupati dan Wakil Bupati Terkini

(1388 Views) Februari 22, 2016 11:30 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam Rapat Koordinasi Bupati Kutai Timur dengan seluruh camat Se-Kabupaten Kutai Timur yang digelar kemarin siang (22/2) diruang Arau Kantor Bupati Bukit Pelangi.

Rapat tersebut bertujuan agar semua Camat-camat memahami apa yang akan dikerjakan selam lima tahun depan sesuai dengan Visi dan Misi yang dimiliki, serta bagaimana memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kutai Timur.

BupatiIsmunandar berpesan kepada setiap camat yang mengikuti rapat tersebut,bahwa Camat sebagai perpanjangan tangan Pemerintah, agar dapat menyampaikan kepada semua kepala Desa yang ada di wilayah pimpinannya, tentang Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur sehingga dapat searah dan sejalan dengan program yang ada. Ismunandar menegaskan bahwa Visi dan Misi Versi Ismunandar dan Kasmidi Bulang selaku Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2016-2021 adalah Desa Membangun, bukan lagi membangun Desa.Berkaitan dengan hal tersebut, Ismunandar menegaskan kepada semua Camat untuk melaksankan Musrenbang ulang di Kecamatan-Kecamatan yang ada di wilayah pimpinannya, sehingga nanti diharapkan baik Desa, maupun Kecamatan yang telah melaksanakan Musrenbang pada waktu yang lalu agar dapat melaksanakan Musrenbang ulang.

Selanjutnya Ismunandar mengatakan Musrenbang yang dibicarakan yakni untuk menyusun program pembangunan ditahun 2017, dan dalam Musrenbang tersebut akan diikut sertakan anggotta DPRD daerah  pemilihannya, dengan harapan jika anggotta DPRD tersebut mengikut Musrenbang dari awal, sehingga jika ada aspirasi maka akan masuk dalam Musrenbang tersebut.

Lebih lanjut Ismunandar menjelaskan bawha  Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) sekarang mengaudit bukan saja laporan akhir keuangan, tetapi sudah mulai dari proses,  program, sehingga nanti nya tidak ada program yang tiba-tiba masuk ditengah jalan.

Voice

Adapun Visi dan Misi Pembangunan Kutai Timur Tahun 2016-2021 ditetapkan “Terwujudnya Kemandirian Kutai Timur melalui pembangunan Agribisnis dan Agroindustri dengan semangat Pemabngunan Fokus dan Tuntas Mewujudkan Kemandirian Kutai Timur”.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Asisten Pemerintahan Syafruddin, Asisten Kesra Kutim H.Mugeni, Kabag Humas Muktar, Bagian Pemerintahan, Bagian Ortal, Bagian Otonomi Deaerah, Bappeda serta Perwakilan SKPD lainnya, Perwakilan Dinas Kesehatan M.Yusuf serta, seluruh Camat di Kabupaten Kutai Timur

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments