Menu Click to open Menus
Home » Infrastruktur » Desa Teluk Singkama Sangatta Selatan Masih Perlu Jalan Penghubung antar Desa

Desa Teluk Singkama Sangatta Selatan Masih Perlu Jalan Penghubung antar Desa

(79 Views) Maret 5, 2019 12:17 pm | Published by | No comment

SANGATTA –  Camat Sangatta Selatan Hasdiah dalam Rapat Coffie Morning minggu pertama Maret , menyampaikan, di kecamatan Sangatta Selatan terdapat satu desa yang masih berstatus tertinggal, desa tersebut adalah Desa Teluk Singkama. masih minimnya infrastruktur jalan di desa tersebut mengakibatkan kurangnya pelayanan publik kepada masyarakat. karena itu, Hasdiah meminta agar pembangunan jalan penghubung di desa tersebut mendapatkan perhatian.

Dikatakan Hasdiah, Desa Teluk Singkama  masih membutuhkan akses jalan sekitar 6 Km untuk terhubung menuju Desa Teluk Kaba. Akses jalan tersebut merupakan salah satu jalan penghubung antar dua desa tersebut. karenanya Dia berharap, jalan ini dapat di prioritaskan sehingga warga masyarakat yang ada di Desa Teluk Singkama tidak lagi berputar melewati daerah pertamina untuk terhubung dengan akses jalan keluar desa.

Selain pembangunan jalan penghubung, desa Teluk singkama juga masih membutuhkan mobil ambulance yang akan digunakan apabila ada warga yang sakit atau akan melahirkan.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Desa Teluk Singkama Sangatta Selatan Masih Perlu Jalan Penghubung antar Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.