Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DEVISIT ANGGARAN HAMBAT PROGRES RS PRATAMA

DEVISIT ANGGARAN HAMBAT PROGRES RS PRATAMA

(420 Views) Agustus 24, 2016 5:30 am | Published by | No comment

Sangatta – Dijadwalkan akan diresmikan pada peringatan Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur Oktober mendantang, progress penyelesaian Rumah Sakit Pratama Sangakulirang terhambat devisit anggaran. Berbagai kegiatan terpaksa belum dilanjutkan meliputi kegiatan pengadaan peralatan medis yang baru sebagian terealisasi, pengadaan obat, pengadaan trafo listrik, pengadaan tangki BBM, pengadaan genset, pengadaan bahan kebersihan, dan pengadaan kendaraan-kendaraan operasional. Demikian juga dengan penerimaaan tenaga kesehatan.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur, Aisyah mengatakan, beberapa kondisi lapangan masih dilakukan perbaikan dan penambahan sehingga ada beberapa alat yang belum dapat dipasang, Namun untuk alkes sudah siap khususnya untuk Poli rawat inap, hanya instalasi listrik untuk alkes belum terpasang, ruang rontgen perlu perbaiki, beberapa saluran sanitasi sudah ada namun wastafel belum terpasang, instalasi gas medic belum terpasang, pintu ruang operasi dan ruang rontgen tidak dapat tertutup rapat yang seharusnya tidak boleh ada celah di pintu tersebut.

Meski demikian menurut Bupati Kutai Timur, Ismunandar, peresmian rumah sakit pratama sudah di sepakati pada HUT Kutim mendatang, untuk itu penyelesaian rumah sakit pratama harus tetap dilakukan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments