Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dewan Terima 5 Usulan Raperda Dari Pemerintah Daerah Kutim

Dewan Terima 5 Usulan Raperda Dari Pemerintah Daerah Kutim

(453 Views) Maret 14, 2017 6:29 am | Published by | No comment

Sangatta – DPRD Kabupaten Kutai Timur menggelar rapat paripurna Ke-V dengan agenda penyampaian nota pengantar pemerintah terhadap 5 buah Raperda tahun 2017. Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kutim Mahyunadi tersebut, diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Yulianus Palangiran dan Encek U.R. Firgasih, serta 25 anggota DPRD lainnya.

Dalam nota pengantar yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang tersebut, diantaranya Raperda Desa, Kawasan Tanpa Rokok, Depot Air Minum, Retribusi Pelayanan Pelabuhan Pendaratan Ikan Dan Penjualan Produksi Usaha Daerah Pada Balai Benih Ikan. Serta raperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Kutai Timur nomor 2 tahun 2011 tentang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pedesaan dan Perkotaan.

Ditemui usai memimpin rapat paripurna, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi menjelaskan, jika dari 27 Raperda yang telah masuk dalam Program Legislasi Dearah (Prolegda), 5 Perda inilah yang dianggap oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur paling penting, hal tersebut lantaran berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments