Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dhedy Terpilih Jadi Ketua AJKT Periode 2017-2020, Pada MUBES Ke-1 AJKT

Dhedy Terpilih Jadi Ketua AJKT Periode 2017-2020, Pada MUBES Ke-1 AJKT

(967 Views) Mei 9, 2017 10:01 am | Published by | 14 Comments

Sangatta – Musyarawarah Besar (MUBES) ke-1 Aliansi Jurnalistik Kutai Timur (AJKT), Senin (8/5/17) kemarin, melalui empat tahap sidang pleno, yang akhirnya membuahkan hasil, M. Dhedy Al Achmad, berhasil terpilih menjadi Ketua Umum AJKT Masa Jabatan 2017-2020 .

Pada MUBES tersebut, ada dua  kandidat  yang siap mencalonkan diri sebagai Ketua  AJKT,  yakni Ibnu Djurait dan M. Dhedy Al Achmad. Dari hasil pemungutan suara yang diikuti 39 orang, Dhedy mendapatkan 21 suara, dan Ibnu Djurait mendapatkan 17 suara, sehingga Dhedy unggul 3 suara dari Ibnu.

Kepada awak media, Dhedy mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan bersama, bukan hanya untuk dirinya saja, kemenangan tersebut adalah bentuk solidaritas.

Dhedy mengungkapkan, tahap awal dalam memimpin AJKT, akan merangkul semua media yang ada di Kutai Timur, untuk dimasukan dalam kepengurusan AJKT. Setelah itu, akan membentuk struktur organisasi AJKT, baru akan dilakukan pengukuhan.

Dia menambahkan, pengukuhan rencananya akan dilakukan oleh Bupati Kutim, pada tanggal 18 Mei 2017, diruang Meranti Kantor Bupati Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta.

Insert : Dhedy (Ketua AJKT terpilih)

Lebih jauh, Dia mengungkapkan, dalam Kepengurusan AJKT, akan ada 10 bidang, yakni Bidang Organisasi, Bidang Pembinaan Daerah, Bidang Keagamaan, Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bidang Hukum dan Politik, Bidang Jurnalistik Mahasiswa dan Pelajar, Bidang Dana dan Usaha, Bidang Penelitian dan pengembangan, Bidang Olahraga, Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Sosial, Bidang pariwisata, Keseniaan dan Budaya dan Hubungan Masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

14 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments